Keunggulan Bisi 99, Apa Saja Itu

Keunggulan Bisi 99

Keunggulan bisi 99. Beberapa keunggulan dari varietas Jagung hibrida Bisi 99 cap kapal terbang. 

Apa saja keunggulan bisi 99 Umur 50 hari tanaman jagung ini sudah mengeluarkan bunga dan sudah mengeluarkan tongkol tongkol jagung.

Tanaman ini memiliki batang yang sangat besar, kokoh dan perakaran yang sangat kokoh sehingga sangat direkomendasikan untuk ditanam daerah-daerah pesisir yang memiliki intensitas angin yang cukup kencang. Tanaman ini tahan terhadap roboh sehingga sangat direkomendasikan untuk para petani. Umur Jagung Bisi 99 ini bekisar antara 80 - 85 Hari Setelah Tanam.

Selain itu juga memiliki beberapa keunggulan selain dari umur 50 hari setelah tanam (HST). Juga seperti dilihat dari pertumbuhannya seragam dan ini bisa dilihat dari penampakannya.

Tanaman ini cukup tahan terhadap penyakit Leles atau mati bujang.

Untuk tanaman yang di bawah umur 50 hari tanaman ini juga memiliki ketahanan terhadap penyakit bulai dan juga terhadap serangab ulat sehingga perawatannya cukup relatif mudah.

Bisi 99 juga memiliki beberapa keunggulan lain seperti tongkol yang besar besar, biji yang merah dan mengkilap. 

Dengan biji yang merah mengkilap bisa dipastikan rendemennya tinggi dan kadar air yang cukup rendah sehingga memiliki bobot yang sangat luar biasa dan juga memiliki persentase pertumbuhan yang seragam dengan memiliki persentase pertumbuhan tumbuh dengan daya tumbuh sekitar 98%, sehingga sangat direkomendasikan untuk para petani-petani di Indonesia.

Jadi jangan ragu untuk tanam bisi 99 karena memiliki daya tahan yang tinggi dan hasil melimpah sehingga untung pun bertambah.

Proses menanam jagung dari Bisi 99, mulai dari perlakuan lahan, perlakuan benih sama dengan yang lain perlakuan dari varietas lainnya.

Tapi jagung bisi 99 ini lebih Oke, mulai dari batangnya sampai tongkolnya dan bisa ditanam lebih rapat tapi hasilnya Lumayan mantap. 

Tidak terdapat bulai, perawatannya enak dan enggak mudah roboh terkena angin.

Kalau dilihat dari tongkolnya  yang berwarna merah dan merupakan pilihan utama dari para pedagang karena tanpa dijemur pun bisa langsung dijual ke pabrik.

Keunggulan Bisi 99 lainnya, yaitu: antara lain mudah banget dipanen dibandingkan dengan varietas lain dan tongkolnya terlihat gede mantap. Ayo mari kita menanam jagung Bisi 99.

Produk hasil bisi 99 yang ditanam hasilnya sangat memuaskan, mulai dari pertumbuhan sampai perawatan kemudian hasil panennya.

Tongkolnya yang cukup besar, dengan bijinya yang cukup jernih yang menandakan bahwa jagung cukup sehat.

Dari segi perawatan untuk jagung bisi 99 cukup mudah, batangnya kokoh dan tahan roboh kemudian tahan dari bulai dan yang terpenting, jagung benih biji 99 ini bisa ditanam padq musim hujan dan tahan dari penyakit jamur sehingga hasilnya cukup memuaskan bagi petani sehingga mudah-mudahan bisa membantu kebutuhan-kebutuhan ekonomi keluarga.

Perlu anda ketahui bahwasanya benih jagung bisi 99 ini tongkolnya besarnya dan hampir merata atau kalau bahasa Jawanya ini racak atau besar-besar semua.

Ini menunjukkan kualitas benih yang cukup bagus sehingga dengan kualitas yang cukup bagus. 

Dengan perawatan yang maksimal tentunya hasil juga akan memuaskan bagi petani khususnya yang menanam jagung bisi 99.

Kami mengharapkan atau mengajak sesama teman-teman petani untuk jangan ragu-ragu Menanam Jagung benih bisi 99 khususnya petani yang ada di seluruh Indonesia karena ini terbukti asilnya cukup memuaskan. 

Demikianlah keunggulan bisi 99, semoga ini bermanfaat bagi rekan-rekan petani yang ada di seluruh Indonesia Raya.


Posting Komentar untuk "Keunggulan Bisi 99, Apa Saja Itu"

Iklan di sini (iklan 1)
Iklan di sini (iklan2)
Iklan di sini (iklan 3)
Iklan di sini (iklan 4)
Iklan di sini (iklan 5)